Sunday 27 February 2011

All About Canada

13:18

Berikut ini merupakan daftar tempat wisata yang harus dikunjungi jika anda berada di kanada :


1.Ivvavik Taman Nasional, Yukon Territory

Di sebelah utara berbatasan dengan Laut Beaufort
, Di sebelah barat Alaska, ketinggian tanah ke selatan, dan Sungai Babbage ke timur, terletak sebuah Pemandangan tak tersentuh oleh gletser Pleistosen mana Tanaman dan hewan berhasil bertahan hidup di negeri di mana Arctic dan sub- Arctic memenuhi. di 1984, ini perlindungan alam, 950 kilometer utara Whitehorse, menjadi taman nasional pertama untuk dikembangkan sebagai hasil dari penyelesaian klaim lahan. Tentang 16 000 kilometer persegi padang gurun diberikan sebagai hadiah dari orang-orang Inuvialuit kepada orang-orang Kanada. Bekerjasama dengan Dewan Manajemen Satwa Liar, taman akan menjamin perlindungan nilai-nilai padang gurun bagian barat Yukon Slope Utara. Taman ini juga akan menjamin pemeliharaan Inuvailiut situs sejarah dan gaya hidup dan mengatur ekspedisi untuk hiking dan air putih rafting di Sungai Firth, dimana matahari masih di atas cakrawala dari minggu terakhir bulan Mei sampai pertengahan Juli.

2.Padang rumput Taman Nasional, Saskatchewan

Dua kantong padang rumput rumput campuran di perbatasan / Montana Saskatchewan, kiri relatif tidak terganggu, telah ditunjuk Grasslands Taman Nasional. Ukuran taman akan meningkat sebagai tanah menjadi tersedia untuk membeli dari peternak sampai ukuran penuh nya 900 kilometer persegi tercapai. Rolling lapangan ditutupi dengan varietas panjang dan pendek rumput dihuni oleh padang rumput binatang dan burung, banyak yang berada di daftar spesies terancam punah, dilindungi oleh taman. Taman ini juga penuh dengan bukti awal manusia Aktivitas sejak ribuan tahun.


3.Besar Kanada Taman, Yukon Territory, The Yukon Territory’s provincial flower is the Fireweed

Terletak di bagian barat Kanada jauh di utara, Yukon Territory terkenal dengan demam emas Klondike dari akhir abad 19. Sebuah tanah pegunungan, Gletser, danau, sungai, tundra dan es medan, Yukon menawarkan kegiatan petualangan wisata menarik seperti air putih jeram, hiking dan berkemah padang gurun, serta pengejaran yang lebih tradisional, penangkapan ikan, berperahu, berenang dan melihat-lihat pemandangan menakjubkan berharap bisa melihat spesies termasuk rusa, Beruang, domba dan karibu.

4.Vuntut Taman Nasional, Yukon Territory

Terletak di sudut barat laut Wilayah Yukon, tepat di sebelah selatan Ivvavik Taman Nasional, nya 4345 kilometer persegi terletak di bagian utara interior luas lahan basah polos dari Rumah Susun Old Crow, baru-baru ini diakui oleh Konvensi Ramsar sebagai internasional penting yang kritis unggas air Habitat. Mamalia ditemukan di sini termasuk grizzly, rusa Amerika utara, tikus kesturi, dan Porcupine karibu, yang bermigrasi musiman antara Alaska, Yukon dan Northwest Territories. Vuntut Taman Nasional didirikan melalui penyelesaian Perjanjian Gwitchen Vuntut Bangsa Pertama Final 1995, dan saat ini co-dikelola oleh penduduk asli nenek moyang yang nomaden membuat rumah mereka di sini selama yang terakhir es usia. Tema taman menekankan asli Sejarah, Budaya, dan penggunaan tanah.


5.Permata tersembunyi dari Pariwisata Kanada

wilayah Arktik beruang di Teluk Hudson
Beruang
Permata tersembunyi pariwisata Kanada, Pariwisata, permata tersembunyi, wisata Kanada
Tanah ini di propinsi Manitoba. Menyewa profesional yang menyediakan barang profesional untuk pergi ke beruang kutub penduduk, dan Anda dapat melihat kawanan beruang kutub bermain dengan satu sama lain sepanjang Teluk Hudson. Tanah ini tidak dapat dicapai melalui jalan darat, layanan udara, tetapi mereka selalu siap untuk menyambut Anda.
Banff National Park dan Jasper

taman provinsi Alberta sangat terkenal, tetapi ada banyak rahasia tersembunyi di sana. Semua pelancong tahu bahwa perjalanan untuk mengeksplorasi taman yang indah megah drive langsung ke kota Banff, Danau Louise melalui menaiki bidang es Columbia, dan kemudian dilanjutkan ke kota Jasper.
Tapi Anda tetap tidak akan menyembunyikan perasaannya gugup ketika pertama kali melihat dinding granit besar dengan ujung tombak dalam mengikat langit matahari terbenam. Hal ini tidak pudar keindahan di jantung wisatawan menjelajahi daerah pegunungan adalah quitedangerous.

 Fakta Menarik Tentang Kanada

Kanada mungkin adalah satu-satunya negara di dunia yang jarang ada di berita untuk setiap masalah kontroversial.Hal ini dikenal sebagai cinta damai dan salah satu negara yang paling disukai untuk bermigrasi.Berikut adalah beberapa fakta seru tentang Kanada, yang membuat negara ini berdiri terpisah dari yang lain.
  • Sebuah kenyataan yang tidak biasa tentang asal Kanada adalah namanya, itu berasal dari kata Iroquoian Lawrence St, Kanata, yang berarti desa atau pemukiman.
  • Fakta yang menarik tentang Kanada adalah bahwa hal itu areawise negara kedua terbesar di dunia (termasuk air), dan keempat terbesar di wilayah daratan.
  • Hal ini juga memiliki garis pantai terpanjang di dunia, sekitar 243.000 km panjangnya.
  • Saham negara terpanjang perbatasan bersama di dunia dengan Amerika Serikat, yang juga merupakan perbatasan hanya terlindungi di dunia
  • Fakta yang menarik untuk anak-anak, adalah bahwa Kanada secara luas diyakini sebagai rumah Santa Claus.
  • The belief that the North Pole is owned by Canada is false. Kepercayaan bahwa Kutub Utara dimiliki oleh Kanada adalah palsu. No country owns the North Pole. Tidak ada negara memiliki Kutub Utara.
  • Kanada juga merupakan produsen terbesar makanan penutup anggur yang manis menyegarkan disebut Icewine.
  • Fitur dalam daftar produsen top dunia lima emas, tembaga, seng, nikel, aluminium, dan gas alam.
  • Fakta lucu tentang itu kota Kanada Montreal, kadang-kadang disebut Kota Gereja, adalah bahwa ia memiliki gereja-gereja lebih dari rumah!
  • Kanada juga rumah ke penjara terkecil di dunia, terletak di Ontario. It is only 270 square feet. Hanya 270 meter persegi.
  • Hal ini juga memiliki partisipasi pendidikan tersier tertinggi di dunia, yang meliputi penduduk setempat serta mahasiswa internasional.
  • Toronto adalah kota terbesar Kanada, dengan jumlah penduduk lebih dari 5 juta orang. Toronto dwellers hold more university degrees than any other big city in the world. Toronto penduduk memiliki gelar universitas lebih dari kota-kota besar lainnya di dunia.
  • Despite being a really big country, it has the fourth lowest population density in the world, with only three people living per square kilometer! Meskipun negara yang sangat besar, ia memiliki kepadatan penduduk keempat terendah di dunia, dengan hanya tiga orang yang tinggal per kilometer persegi! Almost half of the population in Canada were born in other countries. Hampir setengah dari populasi di Kanada lahir di negara lain.
  • Berikut fakta aneh tentang Kanada, menghasilkan energi begitu banyak, bahwa ia menyediakan ke AS juga!
  • The Ice Hotel in Quebec, known as Hotel de Glace is created every year using 400 tons of ice and 12,000 tons of snow. Hotel Es di Quebec, yang dikenal sebagai Hotel de Glace dibuat setiap tahun menggunakan 400 ton es dan 12.000 ton salju. It melts away every summer and is recreated every winter. Hal ini mencair setiap musim panas dan diciptakan kembali setiap musim dingin.
  • Kanada hanya memiliki satu gurun di British Columbia, menuju sudut selatan Lembah Okanagan di Osoyoos.
  • Gurun ini hanya 15 mil panjang, dengan lebih dari 100 tanaman langka, dan lebih dari 300 hewan langka. It is also the only desert in the world that has a long boardwalk, for people to walk on! Itu juga merupakan gurun satunya di dunia yang memiliki panjang dermaga, bagi orang-orang untuk berjalan di atas!
  • Kanada musim dingin suhu turun di bawah titik beku, dengan salju yang meliputi beberapa bagian negara itu selama hampir enam bulan!
  • Pada 1883, ditemukan sarung tangan bisbol di Kanada.
  • Banyak penemuan termasuk basket, bola lampu listrik, jangkauan listrik, mikroskop elektron, telepon, waktu standar, televisi, dan zipper, dan mobil salju pertama diciptakan di negeri ini luar biasa.
  • The Niagara Falls , salah satu dan paling populer air terjun terbesar adalah di Ontario.
  • Setengah dari Kanada ditutupi dengan hutan, yang seharusnya tidak mengejutkan, mengingat sepersepuluh hutan di dunia ada di sini. It is also home to the polar and the grizzly bear. Hal ini juga rumah bagi kutub dan beruang grizzly.
  • Kanada memiliki dua olahraga nasional; Lacrosse sebagai olahraga musim panas nasional negara, dan Ice Hockey sebagai olahraga musim dingin nasional. Its citizens invented the game of Lacrosse . Its warga menemukan permainan Lacrosse.
  • Kanada juga dikenal memiliki kualitas hidup tertinggi di dunia, menurut PBB Indeks Pembangunan Manusia.
Kanada tinggi pada perjalanan tujuan wisata disukai, karena menawarkan mengintip unik ke dalam keragaman yang multi-budaya dan bio-geografis.Hal ini relatif bebas dari segala macam diskriminasi dan membagi, fakta Kanada sebagian besar bangga.

Bangunan Menarik Di Kanada 

1.Little Church Little Gereja

 


Little Gereja © September 2000 Yanciw David Little Gereja © September 2000 Yanciw David
Designer: Trygve (Tig) Seland Desainer: Trygve (Tig) Seland
Dibangun: 1968
Dimensi: Panjang: 11 Feet (3.4 Meter)  Lebar: 7 Feet (2.1 Meter)
Konstruksi Bahan:
Kayu
Lokasi:
Sisi utara Dinosaur Utara Trail
antara Museum Tyrrell dan Lapangan Golf.

Reason for Building: Alasan untuk Bangunan:

Ia dirancang sebagai tempat ibadah dan mediasi dan bukan hanya objek wisata.

Informasi Tambahan:

The sign beside the monument reads: Tanda samping monumen tersebut berbunyi:
"Drumheller's LITTLE CHURCH Seating 10,000 people6 pada satu waktu gereja ini pertama kali didirikan oleh kontraktor lokal Trygve Seland, bekerjasama dengan Asosiasi Menteri pada tahun 1968 dan direkonstruksi oleh narapidana Lembaga Drumheller pada tahun 1991 ini dirancang sebagai. tempat ibadah dan mediasi dan bukan hanya sebuah atraksi wisata Silakan memperlakukannya dengan hormat.. Drumheller dan Kabupaten Kamar Dagang. "
Gereja Little memiliki enam bangku satu orang dan mimbar.Pada suatu waktu, itu jendela kaca patri dan lonceng kuningan di menara tersebut.Berikut adalah tembakan interior gereja dan gambaran tentang apa yang tampak seperti ketika pertama kali dibangun:
Little Gereja © September 2000 Yanciw David Little Gereja - kartu pos
Drumheller fitur banyak monumen termasuk sekitar 32 patung oleh Trygve Seland:

2.Menara CN

Menara CN

Menara CN dilihat dari Danau Ontario.
Lokasi Toronto, Kanada
Status Selesai dibangun
Dibangun 1973-1976
Penggunaan aneka rupa
Ketinggian
Antena/puncak 553,3m
Atap 457,2 m
Lantai teratas 446,4 m
Detail teknis
Jumlah lantai 147
Area lantai  ?
Jumlah lift 6
Perusahaan
Arsitek WZMH Architects
Menara CN adalah menara tertinggi di dunia (akan menjadi kedua di dunia, jika Guangzhou TV & Sightseeing Tower selesai), yang tingginya 553.33 meter. Menara ini terletak di kota Toronto, Ontario, Kanada, dan dianggap sebagai ikon kota tersebut (Koordinat: 43°38′33.24″LU,79°23′13.7″BB). Menara CN dikunjungi oleh lebih dari dua juta orang setiap tahunnya. Menara ini mulai dibangun tahun 1973.
CN adalah singkatan resmi dari Canadian National Railway (Kereta Api Nasional Kanada), namun setelah perusahaan itu memutuskan untuk mecabut investasinya dalam aset jalur kereta api barang yang bukan merupakan inti usahanya dalam langkah-langkah yang menyebabkan swastanisasi perusahaan tersebut pada 1995, Menara CN dialihkan kepada Canada Lands Company (CLC), sebuah Crown corporation federal yang bertanggung jawab atas pembangunan real estate. Karena warga kota Toronto ingin mempertahankan nama Menara CN, singkatan CN itu kini diubah artinya menjadi Canada's National dan bukan namanya semula, Canadian National.

Struktur

Menara CN terdiri dari beberapa struktur. Bagian utamanya adalah pilar beton yang ditempati oleh elevator, tangga, serta koneksi listrik dan air. Di bagian atas terdapat sebuah antena mental setinggi 102 m, yang meneruskan sinyal-sinyal televisi dan radio. Selain itu, terdapat dua wilayah untuk pengunjung, tujuh lantai pada ketinggian 330 m dan SkyPod di ketinggian 447 m, tepat di bawah antena.
SkyPod, ruang tertutup kecil yang terletak jauh di atas lantai utama, terdapat di ketinggian 447 m menjadikannya sebagai dek pengamatan publik tertinggi di dunia. Dari SkyPod, jarak pandang dapat mencapai 100-120 km di hari yang cerah bahkan mungkin dapat melihat sedikit dari kota Rochester, New York di Amerika Serikat yang terletak di seberang Danau Ontario. Pada ketinggian 342 m, terdapat Glass Floor atau lantai kaca dan dek pengamatan terbuka. Lantai kaca, di mana pengunjung bisa melihat langsung ke bawah, melingkupi daerah seluas 23,8 m² dan bisa menahan beban 4.137 kPa atau 14 kuda nil besar.
Di Menara CN, terdapat tangga dengan 1.776 anak tangga yang dapat digunakan untuk mencapai SkyPod. Tangga tersebut adaalah tangga metal tertinggi di dunia, fungsi utamanya adalah untuk keadaan darurat dan tertutup untuk umum. Tangga itu hanya dibuka dua kali dalam setahun untuk acara lomba naik tangga, yaitu pada Hari Bumi yang diselenggarakan oleh WWF pada musim semi dan oleh United Way pada musim gugur. Rata-rata waktu yang dibutuhkan adalah 30 menit untuk mencapai bagian bawah dek pengamatan utama sedangkan rekor tercepatnya adalah 7 menit 52 detik oleh seorang pemadam kebakaran asal Toronto.
Sejarah

Pembangunan Menara CN dimulai pada 6 Februari 1973 oleh Canadian National Railway yang ingin membangun pemancar televisi dan komunikasi radio untuk melayani Greater Toronto Area dan menunjukkan kekuatan industri Kanada. Proyek ini dibangun selama 24 jam sehari, 5 hari dalam seminggu, selama 40 bulan oleh 1.537 pekerja. Menara ini akhirnya dibuka untuk umum pada 26 Juni 1976. Biaya pembangunannya mencapai sekitar 330 juta dolar Kanada (untuk ukuran tahun 2005) dan dilunasi dalam 15 tahun.

Orang Terkenal dari Kanada
There is a category of people who shaped in a significant way the Canadian society, as well as the world in which we live. Ada kategori orang yang dibentuk secara signifikan masyarakat Kanada, serta dunia di mana kita hidup. There are many Canadian leaders, thinkers and scientists, heroes and pioneers, artists and entertainers, who have one thing in common: are not easy to stereotype. Ada banyak pemimpin Kanada, pemikir dan ilmuwan, pahlawan dan pionir, seniman dan penghibur, yang memiliki satu kesamaan: tidak mudah stereotip.
The following people made their mark on both the local and international scenes. Orang-orang berikut membuat tanda mereka pada kedua adegan lokal dan internasional. They are just some of many famous Canadians who have lifted Canada's name worldwide and made a difference in our world. Mereka hanya beberapa dari Kanada terkenal yang telah mengangkat nama Kanada di seluruh dunia dan membuat perbedaan di dunia kita. Their purpose and stories inspired awe if not greatness. Tujuan mereka dan cerita terinspirasi kagum jika tidak kebesaran.
List of Famous Canadians Daftar Kanada Terkenal

Gretzky Wayne Wayne Gretzky
Gretzky Wayne, a retired Canadian professional ice hockey player, is the highest scorer in history. Wayne Gretzky, Kanada pensiunan pemain hoki es profesional, adalah pencetak gol tertinggi dalam sejarah. Often called "The Great One", Gretzky is considered the greatest player of all time of the NHL. Sering disebut "The One Besar", Gretzky dianggap sebagai pemain terbesar sepanjang masa NHL itu. Among his accomplishments: he held forty regular-season records, fifteen playoff records, and six All-Star records. Di antara prestasi: ia memegang reguler musim catatan empat puluh, catatan Playoff lima belas, dan enam-Star catatan Semua. He is the only NHL player to total over 200 points in one season — a feat he accomplished four times. Dia adalah pemain NHL hanya untuk jumlah lebih dari 200 poin dalam satu musim - suatu prestasi ia capai empat kali. In addition, he tallied over 100 points in 14 NHL seasons, 13 of them consecutively. Selain itu, ia dihitung lebih dari 100 poin dalam 14 musim NHL, 13 di antaranya berturut-turut.
Celine Dion Celine Dion
Celine Dion is a worldwide famous Canadian pop singer, songwriter and actress. Celine Dion adalah seorang penyanyi terkenal di seluruh dunia pop Kanada, penulis lagu dan aktris. She is renowned for her technically skilled and powerful vocals. Dia terkenal karena teknis terampil dan kuat vokal nya. In 2004, after selling over 175 million albums worldwide, she was presented with the Chopard Diamond Award at the World Music Awards for becoming the best selling female artist of all time and one of the most widely respected and successful performers in pop music history. Pada tahun 2004, setelah menjual lebih dari 175 juta album di seluruh dunia, dia disajikan dengan Chopard Diamond Award di World Music Awards untuk menjadi artis wanita penjualan terbaik sepanjang masa dan salah satu yang secara luas dihormati dan sukses pemain terbanyak dalam sejarah musik pop.
Banting Frederick Frederick Banting
Was a Canadian medical scientist, doctor and Nobel laureate noted as one of the co-discoverers of insulin. Adalah seorang ilmuwan dokter Kanada, medis dan pemenang Nobel tercatat sebagai salah satu co-penemu insulin. This medical discovery has and continues to save millions of lives world-wide. Penemuan kedokteran telah dan terus untuk menyelamatkan jutaan nyawa di seluruh dunia. The discovery of insulin was one of the most revolutionary moments in medicine. Penemuan insulin adalah salah satu momen paling revolusioner dalam pengobatan.
Jim Carrey Jim Carrey
Jim Carrey, the Canadian comedic genius, is a brilliant actor of both comedy and drama. Jim Carrey, si jenius komedi Kanada, adalah aktor brilian dari kedua komedi dan drama. He is noted for his performances in famous films such as Ace Ventura: Pet Detective; Ace Ventura: When Nature Calls; The Mask; Dumb and Dumber; Me, Myself & Irene; Fun with Dick and Jane; The Cable Guy; Liar Liar; Bruce Almighty etc. Jim Carrey has made memorable contributions to the film industry and was awarded with several Golden Globes, MTV Movie Awards etc. Ia terkenal karena penampilannya dalam film-film terkenal seperti Ace Ventura: Pet Detective, Ace Ventura: Ketika Panggilan Alam, The Mask, Dumb dan Dumber, Me, Myself & Irene, Fun dengan Dick dan Jane, The Cable Guy, Liar Liar; bruce Mahakuasa dll Jim Carrey telah membuat kontribusi yang mengesankan untuk industri film dan mendapatkan penghargaan Golden Globe beberapa, MTV Movie Awards dll
Gosling James James Gosling
Gosling James, of the world's most famous computer programmers, is a famous software developer best known as the father of the Java programming language. James Gosling, yang paling terkenal di dunia programmer komputer, adalah seorang pengembang perangkat lunak terkenal paling dikenal sebagai bapak bahasa pemrograman Java. He is considered one of the most important technologists of our age. Ia dianggap salah satu yang paling teknologi penting dari zaman kita.
Abraham Gesner Abraham Gesner
Gesner, was a notable Canadian physician and geologist who invented kerosene and became the primary founder of the modern petroleum industry. Gesner, adalah seorang dokter Kanada terkemuka dan ahli geologi yang menemukan minyak tanah dan menjadi pendiri utama dari industri perminyakan modern. He is known as the "Father of the Petroleum Industry." Ia dikenal sebagai "Bapa Industri Minyak." His love for geology led him to revolutionize the energy industry. kasih-Nya untuk geologi membuatnya merevolusi industri energi.
Leonard Cohen Leonard Cohen
Leonard Cohen, one of the most charismatic voices of our age, is a Canadian singer-songwriter, musician, poet and novelist. Leonard Cohen, salah satu yang paling suara karismatik usia kita, adalah penulis lagu Kanada-penyanyi, musisi, penyair dan novelis. Leonard Cohen is one of the most revered and influential artists of our time who has sold over 20 million records worldwide. Leonard Cohen adalah salah satu yang dihormati dan berpengaruh seniman sebagian besar waktu kami yang telah menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia. Songs From a Room (1969), and Songs of Love and Hate (1971) are only some of his extraordinary albums with songs that never lose their overwhelming emotional force. Lagu Dari Kamar (1969), dan Lagu Cinta dan Benci (1971) hanya beberapa album yang luar biasa dengan lagu-lagu yang tidak pernah kehilangan kekuatan yang luar biasa emosional mereka.
Cohen was an accomplished literary figure before he ever began to record. Cohen adalah seorang tokoh sastra yang pernah dicapai sebelum ia mulai merekam. Let Us Compare Mythologies (1956), Flowers for Hitler (1964), and his novels Beautiful Losers (1966), brought him considerable recognition in Canada. Biarkan Kami Bandingkan Mitologi (1956), Bunga untuk Hitler (1964), dan novelnya Beautiful Losers (1966), membawa dia pengakuan yang cukup besar di Kanada.
Dr. James Naismith Dr James Naismith
Was a notable sports coach and innovator, a Canadian physical education instructor who invented basketball in 1891 and is often credited with introducing the first football helmet. Apakah seorang pelatih olahraga terkemuka dan inovator, pendidikan instruktur fisik Kanada yang menemukan basket pada tahun 1891 dan sering dikreditkan dengan memperkenalkan helm sepak bola pertama. A pioneer of basketball, he also wrote the original rulebook of this sport, was founder of the University of Kansas basketball program and lived to see the introduction of his sport as an Olympic demonstration sport in 1904. Seorang perintis basket, ia juga menulis buku aturan asli dari olahraga ini, adalah pendiri dari program basket Kansas University dan tinggal untuk melihat pengenalan olahraga sebagai demonstrasi olahraga Olimpiade pada tahun 1904. His gift of basketball is played in over 200 countries around the world. karunia-Nya basket dimainkan di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.
James Edward Hervey MacDonald James Edward Hervey MacDonald
“It is the work of the Canadian artist to paint or play or write in such a way that life will be enlarged for himself and his fellow man. "Ini adalah karya seniman Kanada untuk melukis atau bermain atau menulis sedemikian rupa sehingga hidup akan diperbesar untuk dirinya sendiri dan sesamanya. The painter will look around him . pelukis akan terlihat di sekelilingnya. . . . . and finding everything good, will strive to communicate that feeling through a portrayal of the essentials of sunlight, or snow, or tree or tragic cloud, or human face, according to his power and individuality.” (JEH MacDonald, 1917) dan menemukan segala sesuatu yang baik, akan berusaha untuk berkomunikasi perasaan bahwa melalui penggambaran esensi sinar matahari, atau salju, atau pohon atau awan tragis, atau wajah manusia, sesuai dengan kekuasaan dan individualitas). "(Jeh MacDonald, 1917
JEH MacDonald was a member of the famous Group of Seven Canadian artists. Jeh MacDonald adalah anggota Kelompok Tujuh seniman terkenal dari Kanada. He is considered one of Canada's most important landscape painters. Ia dianggap salah satu yang paling penting lanskap pelukis Kanada. MacDonald was also a teacher, muralist, and poet. MacDonald juga seorang guru, muralist, dan penyair. Some of his famous paintings are: June Clouds (1914), Atlantic Beach and Fog Bank Near Petite Riviere, Nova Scotia (1922), Harbour Entrance, Petite Riviere (1922), Rain in the Mountains (1924) Beberapa lukisan terkenal adalah: Juni Clouds (1914), Atlantic Beach dan Bank Fog Dekat Petite Riviere, Nova Scotia (1922), Harbour Entrance, Petite Riviere (1922), Hujan di Pegunungan (1924)


Referensi:
http://parktravel.net/id/11/the-hidden-jewel-of-the-canadian-tourism/
http://www.buzzle.com/articles/canada-fun-facts-interesting-facts-about-canada.html
http://daytranslations.com/famous_canadian_people.aspx
http://id.wikipedia.org/wiki/Menara_CN 



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 Fandypedia. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top