Thursday 20 December 2012

Jurusan Kuliah Yang Suram

02:25

Selamat tengah malam.. Cuma mau share aja.. Barusan gue nemu pendapat yg menurut gue kurang bagus.. Ini dia pendapatnya.. Jurusan kuliah yang suram.. Menurut pendapat seseorang di salah satu thread di kaskus.. Menurut dia jurusan kuliah yang suram itu ada 5.. Diantaranya : 
1. ILMU HUKUM ilmu hukum adalah jurusan yang sangat suram karena lulusan jurusan tersebut sangat banyak dan lahan pekerjaannya sedikit.. Jadi banyak lulusan tersebut yang luntang-lantung alias nganggur.. 
2. ILMU MENEJEMEN ilmu menejemen sangat mudah untuk d pelajari sendiri.. 
3. TEKNIK INFORMATIKA jurusan Teknik Informatika atau TI sudah ada d setiap Universitas, dan juga komputer itu bisa dipelajari sendiri. selain itu, materi IT itu majunya pesat, jadi banyak mata kuliah yang gak kepake..
 4. PERTANIAN lulusan jurusan ini banyak yang kerja ga sejalur sama jurusan.. 
 5. KEDOKTERAN jurusan ini waktu untuk lulusnya lama, biayanya besar, serta resikonya juga besar.. Gimana..?? Bukannya gue mau menyalahkan, tapi kalo menurut pendapat gue, pendapat itu kurang bagus.. Menurut pendapat gue, Jika kita mau berusaha, dan menikmati jurusan yang kita pilih semuanya yang gak mungkin bisa menjadi mungkin.. Nothing is impossible.. Kalo untuk masalah banyak pengangguran, itu kembali kepada kita sendiri.. Apakah kita mempunyai kemampuan lebih?? Sedangkan kemampuan itu bisa di asah asalkan kita ada kemauan..

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

  1. Kalo untuk informatika itu tergantung orangnya, kebanyakan yang gagal di informatika itu orang yang ikut ikutan aja, tapi kalo lu profesional, itu bisa jadi harta karun buat lu, tapi lu harus terus upgrade skill it lu, karena ilmu it sekarang berkembang pesat

    ReplyDelete

 

© 2010 Fandypedia. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top