Saturday 15 December 2012

Mempercepat Koneksi Modem Smartfreen

02:04

Sekarang ini sudah tidak diragukan lagi, modem smartfren banyak digunakan masyarakat Indonesia. Disamping harganya murah, kecepatan koneksinya pun lumayan cepat. Namun karena pengguna modem smartfren banyak, koneksipun jadi agak kurang stabil. Sebenarnya sangatlah mudah caranya untuk mengatasi hal tersebut. Kalau biasanya yang memakai koneksi internet menggunakan modem smartfren, pasti menggunakan username, password, dan dial-up number bawaan( default) yaitu:
username: smart
password: smart
dial-up: #777

Kita logikakan saja, jika semua pengguna smartfren menggunakan koneksi bawaan (default) sperti di atas, tentunya ini bisa membuat koneksi kurang stabli kan? Karena banyak yang menggunakannya. Nah untuk itu saya akan memberikan cara alternative selain menggunakan username, password dan dial-up number yang tertera di atas. Hanya dengan mengganti username, password dan dial-up number nya saja. Berikut daftar username, password, dan dial-up number yang bisa kalian gunakan untuk mempercepat koneksi modem smartfren kalian.
username: wap
password: wap
dial-up: *98#

username: m8
password: m8
dial-up: #777

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat ^^

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

  1. Bagaimana cara alternatif untuk meningkatkan stabilitas koneksi modem Smartfren, yang disarankan dalam kutipan tersebut?
    Regard Telkom University

    ReplyDelete

 

© 2010 Fandypedia. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top