Saturday 19 December 2015

16 Balasan Lucu SMS Penipuan

01:34


1

Tolong ya, jangan setengah-setengah kalau mau menipu.



Banyak yang melakukan penipuan dengan menggunakan website blog seperti blogspot.com. Bahkan kayaknya bocah SD saja bisa membuat situs blog yang lebih cantik dari “website penerimaan hadiah” bank kamu.

2

Dasar anak durhaka!



Mama sudah mengandung kamu, melahirkan, dan membesarkan, masih mau kamu repotkan juga dengan ngisiin pulsa?

3

Susah isi ulang pulsa elektronik di surga, ya?



“Kalo gitu Bapak kembali lagi ke kubur ya, Dek.”

4

I am single by choice!



“Kalau saya isikan pulsa kamu, mau jalan sama saya, nggak?”

5

Mama dukung Arsenal atau Liverpool?



Mama judinya kalah ya jadi nggak bisa beli pulsa?

6

yonya Lina & Tuan Iskandar Lubis



Suaminya dijaga ya Bu, jangan suka menggoda istri orang dengan modus beli tanah!

7

Yanti itu siapa, Yah? Ayah Selingkuh, ya? JAWAB!



Jangan coba-coba menipu penggemar Danang & Darto deh, kalau nggak mau begini jadinya!

8

Aku masih kurang cukup untuk kamu?



Aku harus bagaimana lagi supaya bisa jadi yang nomor satu di hidupmu, Mas?

9

Homewrecker



Ck ck ck, Pak Riswanto Ahmad! Mau nyeleweng sama Mama saya, Pak?

10

SMS dari kantor?



Ketika mengira akan dapat bonus tapi malah dapat SMS penipuan itu rasanya…

11

Tipuception



Senjata makan tuan.

12

Daripada mengomel, lebih baik memberinya nasihat



Apa mau sekalian saya yang carikan juga kerjanya?

13

Please deh, Pak.



Kita kan langganan gado-gado itu, masa lupa? Ngomong-ngomong nanti waktu Bapak pulang beli tiga bungkus buat oleh-oleh yaa…

14

Fleksibel



Jadi ini dari bank mana sebenarnya??

15

Muak!



Ketika sang bapak pulang, ia mendapati rumah kosong dan secarik kertas: “Aku pergi mencari kebahagiaan, Pak. Jangan cari aku…”

16

Cuma beda satu huruf, tapi kok…



Itulah beberapa contoh sms penipuan yang justru kena tanggor, hmm.. btw apa kaju juga punya sms penipuan kocak yang lain?
Semoga 16 contoh SMS penipuan diatas bisa memberimu trik jitu buat ngadalin apabila suatu saat nanti kamu ngadepin SMS beginia. ok!
Jangan lupa SHARE & NGAKAK ya!!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

 

© 2010 Fandypedia. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top