Sunday 3 January 2016

Yang ditakutkan Amerika jika Berperang dengan Indonesia

11:28

Amerika selama ini dikenal sebagai negara adidaya, apalagi semenjak keruntuhan Uni Sovyet Amerika menjelma menjadi negara super power. Negeri ini bisa dikatakan unggul di hampir semua bidang. Namun ternyata, dengan kekuatan militer AS yang bisa dikatakan terbaik di dunia, ternyata mereka cukup segan dengan Indonesia.

Tapi sebenarnya memang ada beberapa alasan mengapa Amerika memang takut menyerang Indonesia, bukan karena Kopassus yang berada di peringkat ketiga pasukan militer terbaik dunia. Tapi karena alasan alasan ini


Amerika akan di hadang pihak bea cukai



Saat mereka memasuki perairan daratan Indonesia, mereka ini akan dihadang oleh pihak bea cukai, alasannya mereka membawa masuk senjata api dan seluruh perlengkapan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Apalagi kalau mereka ketemu dengan pihak bea cukai yang nakal, berapa uang damai yang mereka keluarkan?

Base camp Amerika bakal dipenuhi pedagang keliling



Nah ini juga yang baka bikin repot. Pedagang Indonesia biasanya jeli melihat sebuah keramaian, disaat para pasukan Amerika mendirikan base camp mereka segera mendatangi lokasi dan mulai berjualan disana. Tukang Bakso, Tukang Es kelapa,lapak VCD bajakan, sampai obral Cel-Dam Rp. 10000 3 Pcs. Belum lagi para pengusaha komedi puter bakal ikut mangkal di sekitar base camp juga. Repot juga kan?

Tank dan kendaraan tempur bakal kena tarif parkir



Amerika akan pusing dengan tukang parkir liar dan para pak ogah. Bisa bisa kendaraan tempur lapis baja yang dipersiapkan Amerika akan didatangi tukang parkir, yang parah lagi mereka akan dikenakan tarif menginap dan biaya yang disesuaikan dengan dollar sekarang. $1 untuk satu malam.

Amerika bakal kerepotan menghadapi para pengamen recehan



Bayangkan di saat mereka sedang ada di base camp merancang strategi, tiba tiba ada bunyi icik icik pengamen jalanan di luar belum lagi pengemis dan anak jalanan. Malah yang ada mereka akan dikenakan tarif dalam bentuk dollar juga. Yang paling parah lagi adalah ketika para banci akan ikutan ngamen di sana, bisa bisa mereka kena serangan jantung mendadak melihat banci pengamen yang dandanannya lebih mengerikan dari hantu.

Tukang besi berkeliaran di base camp Amerika



Kalau baut rel kereta api saja bisa hilang dicuri, maka Amerika bisa bisa pusing dengan hilangnya baut baut kendaraan tempur mereka. Apalagi kalau mereka meleng sedikit, bisa bisa tank temput itu berpindah tempat ke tukang loak kiloan.

Tak terkecuali biaya “keamanan”



Yang namanya orang Indonesia, pedagang aja “dipalak” uang keamanan. Tentara Amerika juga bakal dipalak uang keamanan seperti ini.. Eh tapi.. Hey! Mereka itu tentara, ngapain minta uang keamanan, lebih baik bawa map yang isinya sumbangan tujuhbelasan.

Apalagi terkontaminasi hiburan dangdut



Para komandan pasukan AS ini juga akan kena tugas tambahan mengawasi para prajuritnya yang banyak menyelinap keluar base camp buat nonton dangdut di RW 06, katanya ada artis dangdut berpakaian seksi disana.

Melihat dan membayangkan kenyataan seperti ini, akhirnya Amerika memutuskan mundur untuk menyerang Indonesia.

Hidup Indonesia!!!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 Fandypedia. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top